logo-black

BERSERI LKG TPQ Menyelenggarakan Safari Dakwah TPQ 30 Wil Rawan Aqidah Kepatihan Wetan

BERSERI LKG TPQ Menyelenggarakan Safari Dakwah TPQ 30 Wil Rawan Aqidah Kepatihan Wetan

Alhamdulillah, hari ahad 15 Des 2019 BERSERI LKG TPQ kembali menyelenggarakan Safari Dakwah TPQ yg ke 30 di TPQ An Nur Kepatihan Wetan Jebres Solo. Ada sebanyak 30 santri TPQ yang mengikuti program Safari Dakwah TPQ tersebut.
.
Acara dibuka dengan tilawatul quran dari salah satu santri TPQ An Nur Kepatihan Wetan kemudian dilanjut sambutan dari Takmir masjid An Nur Kepatihan Wetan.
.
Acara inti adalah dongeng islami oleh Kak Ilham. Setelah santri TPQ mendengarkan dongeng islami, BERSERI LKG TPQ memberi Sedekah Makan Santri, beasiswa Santri Yatim, beasiswa Guru TPQ, Wakaf Iqro Al Quran Sarpras dan Paket Alat Tulis.
.
Kepatihan Wetan merupakan wilayah Rawan Aqidah yang berlokasi di kota Solo. Banyak gereja yang mengelilingi TPQ An Nur tersebut sejak lama. TPQ An Nur berdiri sejak 2014 pada tanggal 25 Desember untuk membentengin aqidah anak anak muslim di sekitar masjid dari kristenisasi.
.
Semoga dengan adanya Program Safari Dakwah TPQ tersebut, bisa memberi semangat santri TPQ An Nur untuk mengaji dan sekaligus menguatkan aqidah supaya tidak terdampak kristenisasi.
.
Jazakumullahu khoiron kepada sahabat berseri dan bapak ibu donatur atas dukungan dan kontribusinya selama ini. Semoga menjadi amal soleh dan investasi di akhirat kelak.

LKG TPQ 20 December 19, 10:41