logo-black

LKG TPQ SUKSES MENYELENGGARAKAN HALAL BIHALAL DAN DOA BERSAMA SANTRI TPQ YATIM GILINGAN

LKG TPQ SUKSES MENYELENGGARAKAN HALAL BIHALAL DAN DOA BERSAMA SANTRI TPQ YATIM GILINGAN



Alhamdulillah, Jumat 19 Mei 2023 dipenghujung bulan Syawal Tim @lkgtpqsoloraya bersama FASKO sukses menyelenggarakan program halal bihalal dan doa bersama Santri TPQ yatim sekelurahan Gilingan Banjarsari Surakarta.

Ada sebanyak 20 Santri TPQ Yatim yang berasal dari 11 Lembaga TPQ di Kelurahan yang hadir mengikuti Rangkaian agenda Halal BiHalal tersebut.

Agenda diawali dengan pembacaan surat Al Fatihah, Sambutan dari LKG TPQ dan FASKO, membaca buku @pusling_tpq , mendengarkan dongeng motivasi Kak Ilham dan ditutup dengan doa bersama dipimpin oleh ust Budi.

Sebelum pulang, LKG TPQ membagikan berbagai hadiah kepada Santri TPQ Yatim Gilingan antara lain ; Uang Saku, Bingkisan Jajanan, Susu Kambing, Al Quran, Paket Alat Tulis, Beras dan Al Quran.

Jazakumullahu Khoiron Kastiron kepada seluruh Donatur Abang Kakak Ayah Bunda Orang Baik yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan halal bihalal santri yatim tersebut.

Semoga para santri yatim Gilingan semakin rajin belajar Al Quran di TPQ masing masing dan tambah soleh Solehah serta menjadi kebanggaan kedua orang tua di surga kelak.

_____________________

Mari dukung terus dukung Program Dakwah Quran LKG TPQ Solo Raya dengan harta terbaik yang kita Miliki

? *Rekening Donasi :
708 1331 485 BSI an LKG TPQ

? *Konfirmasi :
wa.me/6285600008002

@lkgtpqsoloraya
@berbagi_seribu_sehari

LKG TPQ 14 June 23, 10:59