logo-black

MUHARAM CERIA, LKG TPQ MENGAJAK JALAN JALAN SORE SANTRI TPQ YATIM

MUHARAM CERIA, LKG TPQ MENGAJAK JALAN JALAN SORE SANTRI TPQ YATIM



Alhamdulillah, Jumat 19 Agustus 2022 / 21 Muharram 1444 tim @lkgtpqsoloraya mengajak 3 santri TPQ Yatim jalan jalan sore dalam Program Muharram Ceria 1444H. Tim LKG TPQ menjemput 3 santri TPQ Yatim tersebut di rumah masing-masing dengan armada dakwah Quran LKG TPQ.

3 Santri TPQ Yatim tersebut bernama Khoirul, Ulya dan Nada yang berasal dari TPQ Jamial Muttaqin Tambas, Kismoyoso, Ngemplak, Boyolali dan TPQ Jamiut Taqwa Karangpung, Kismoyoso, Ngemplak, Boyolali.

Jalan jalan sore kali ini diawali dengan makan steak di @waroengsteak dan dilanjutkan dengan bermain salju dan banyak permainan lainnya sepuasnya di Fun and game @soloparagonmall.

Taman Bendungan Tirtonadi menjadi lokasi ke tiga Jalan Jalan Sore setelah dari Fun and Game Paragon Mall Solo. Agenda ditutup dengan Belanja Bersama di @luwesnusukan.

Santri TPQ Yatim sangat senang dan bahagia diajak Jalan Jalan Sore sama kakak kakak LKG TPQ. Semoga tambah semangat belajar mengaji di TPQ dan jadi anak Soleh solehah yang bisa membanggakan orang tua di akhirat kelak.

___________________________

Mari dukung terus Program Dakwah Quran LKG TPQ Solo Raya dengan harta terbaik yang kita Miliki

💳 *Rekening Donasi :
708 1331 485 BSI an LKG TPQ

📞 *Konfirmasi :
wa.me/6285600008002

@lkgtpqsoloraya
@berbagi_seribu_sehari

#LKGTPQSoloRaya
#muharram1444h
#kemerdekaanindonesia77
#BerbagiSeribuSehari
#BerbagiGembiraBermakna
#Bergerak #berseri
#Makansiang #muharamceria
#jalanjalansiang #yatim

LKG TPQ 16 September 22, 14:36