logo-black

LKG TPQ SUKSES MENYELENGGARAKAN KAMPUS TPQ PEMBINAAN 175 GURU NGAJI KARANGTENGAH WONOGIRI

LKG TPQ SUKSES MENYELENGGARAKAN KAMPUS TPQ PEMBINAAN 175 GURU NGAJI KARANGTENGAH WONOGIRI



Alhamdulillah, Ahad 29 Mei 2022 LKG TPQ SOLO RAYA dan BADKO LPQ Karangtengah sukses menyelenggarakan Kampus TPQ Pembinaan 175 Guru Ngaji dari 56 Lembaga TPQ se kecamatan Karangtengah Wonogiri tentang Manajemen TPQ yang Tepat.

LKG TPQ menghadirkan narasumber Ust Sunari selaku Tim Trainer LKG TPQ dan Ust Rustasir Ketua TPQ Barokah Gonilan Kartasura Sukoharjo.

Acara diselenggarakan di masjid Al Huda Karangtengah Wonogiri yang bersebelahan dengan Kantor KUA Paranggupito dari pagi hingga siang hari dan ditutup dengan makan bersama.

Ust. Sunari menyampaikan materi tentang manajemen TPQ yang tepat dan adapun Ust Rustasir menyampaikan tentang pengalaman sukses dalam memanajemen TPQ Al Barokah Gonilan yang beliau saat ini.

Paranggupito merupakan wilayah Pelosok Desa dan merupakan daratan tinggi pegunungan yang sangat butuh dukungan serta pembinaan demi kemajuan dakwah Quran.

Jazakumullahu Khoiron Kastiron seluruh Sahabat TPQ yang telah ikut berkontribusi mensukseskan program Kampus TPQ Pembinaan Guru Ngaji Kecamatan Karangtengah Wonogiri.

____________________________

Mari dukung Program Pembinaan Guru Ngaji Pelosok Desa dengan harta terbaik yang kita Miliki

💳 *Rekening Donasi :
708 1331 485 BSI an LKG TPQ

📞 *Konfirmasi :
wa.me/6285600008002

@lkgtpqsoloraya
@berbagi_seribu_sehari

#MakanGratis #gurungaji
#LKGTPQSoloRaya #berseri
#BerbagiSeribuSehari
#karangtengah #wonogiri
#kampustpq #manajementpq
#pembinaanGuruNgaji #pembekalan

LKG TPQ 01 June 22, 13:50