logo-black

HADIAH KHATMUL QURAN SANTRI TPQ SOLO RAYA

HADIAH KHATMUL QURAN SANTRI TPQ SOLO RAYA



Alhamdulillah, Ahad 01 Mei 2022 dipenghujung Ramadhan 1443h tim LKG TPQ SOLO RAYA menyampaikan amanah dari Sahabat TPQ berupa hadiah Khatmul Quran untuk 50 Santri TPQ Solo Raya yang telah khatam Al Quran selama Ramadhan tahun ini.

Rata-rata santri khatam Al Quran satu kali dan ada yang hingga tiga kali selama Ramadhan tahun ini. Pemberian hadiah tersebut sebagai wujud penghargaan serta apresiasi kepada Santri yan telah berjuang menghatamkan Al Quran selama puasa tahun ini.

Acara diselenggarakan di Masjid At Taubah Sugihwaras Wonorejo Gondangrejo Karanganyar. Adapun hadiah dari sahabat LKG TPQ yang diberikan kepada Santri yang khatam Al Quran berupa paket makanan lebaran dan Al Quran.

Semoga para santri yang telah mengkhatamkan Al-Quran selama Ramadhan tahun ini bertambah semangat ngajinya dan bisa dilanjutkan membaca Al Qurannya pasca Ramadhan.

Jazakumullahu Khoiron Kastiron Sahabat TPQ atas donasinya. Semoga bermanfaat untuk santri TPQ yang telah khatam Al-Quran dan menjadi amal Soleh pemberat timbangan diakherat kelak.

____________________________

Mari dukung Ramadhan #BERGERAK program hadiah Khatmul Quran Santri TPQ Solo Raya dengan harta terbaik yang kita Miliki

💳 *Rekening Donasi :
708 1331 485 BSI an LKG TPQ

📞 *Konfirmasi :
wa.me/6285600008002

@lkgtpqsoloraya

#bingkisanramadhan #ramadhanbergerak
#Ramadhan #Ramadhan1443h
#LKGTPQSoloRaya #berseri #khatmulQuran
#khataman #santritpq

LKG TPQ 01 June 22, 13:30