logo-black

AKSI LKG TPQ PEDULI SANTRI TPQ YATIM AKIBAT COVID-19

AKSI LKG TPQ PEDULI SANTRI TPQ YATIM AKIBAT COVID-19



Alhamdulillah, Sabtu 2 Oktober 2021 tim @lkgtpqsoloraya sukses menyelenggarakan aksi Peduli Santri TPQ Yatim akibat Covid-19 yang berada di kecamatan Sawit, Boyolali.

Kakak-kakak LKG TPQ secara langsung mengantarkan Bantuan dari #SahabatTPQ tersebut ke rumah para santri TPQ Yatim. Ada yang tinggal bersama ibu dan ada pula yang tinggal bersama Neneknya dikarenakan bapak dan ibunya sudah meninggal karena Covid-19.

Salah satu santri yang bapak dan ibunya meninggal karena Covid-19 adalah Bagas Tri Priyambodo yang merupakan Santri TPQ Al Karim Manjung. Saat ini Bagas duduk dikelas 5 SD dan tinggal bersama Nenek tercinta.

"Terima kasih banyak geh kakak-kakak LKG TPQ dan Bapak ibu Donatur yang sudah peduli dan berbagi kebahagiaan untuk cucu kami. Semoga cucu kami jadi anak Soleh dan bisa mendoakan kedua orang tuanya yang sudah tiada" Ungkap Nenek Bagas.

Adapun bantuan dari #SahabatTPQ yang diberikan kepada Santri TPQ Yatim akibat Covid-19 antara lain : Paket Makanan, Sembako, Alat Tulis dan uang Saku.

Jazakumullahu Khoiron Kastiron Sahabat TPQ yang sudah ikut peduli kepada Santri TPQ Yatim akibat Covid-19. Semoga menjadi amal Soleh ayah bunda semuanya serta memberikan kebahagiaan untuk para Santri TPQ Yatim akibat Covid-19.

________________________________

💰 Paket Donasi Mulai :
Rp 100.000

💳 Rekening Donasi :
708 1331 485 BSI an LKG TPQ

📞 Konfirmasi :
wa.me/6285600008002

Nb : Sertakan Kode 19 di 2 digit terakhir nominal saat transfer donasi untuk memudahkan pendataan.

🔰 LKG TPQ Solo Raya
🔰 Berbagi Seribu Sehari
🔰 Markaz Dakwah Quran Al Qalam

#LKGTPQSoloRaya
#PeduliYatim #Yatim
#SantriYatim
#AksiPeduliYatim
#covid_19 #TPQ
#SahabatTPQ
#SahabatLKGTPQ

LKG TPQ 05 October 21, 12:47