logo-black

LKG TPQ SUKSES BERGERAK MENYAPA SANTRI TPQ PINGGIR REL KERETA API

LKG TPQ SUKSES BERGERAK MENYAPA SANTRI TPQ PINGGIR REL KERETA API



Alhamdulillah, Ahad 22 Mei 2022 tim LKG TPQ SOLO RAYA sukses #BERGERAK (Berbagi Gembira Bermakna) Menyapa Santri TPQ Al Istiqomah Margorejo Gilingan Solo yang terletak pinggir Rel Kerata api Balapan Solo.

Para santri menikmati baca buku @pusling_tpq, mendengarkan kisah inspiratif dari kak Yasir dan pembagian hadiah Al Quran kepada Santri TPQ yang sudah bisa membaca Al Quran.

"Alhamdulillah, santri sangat senang gembira dengan kehadiran dari kakak-kakak LKG TPQ Solo Raya dengan berbagai aneka program dan semoga menjadi penyemangat untuk santri TPQ Al Istiqomah Margorejo tetap belajar Al Quran setelah Ramadhan." Ungkap Ustadz. .... Selaku pengampu TPQ Al Istiqomah Margorejo

Dipenghujung acara, para santri TPQ Al Istiqomah mendapatkan hadiah berupa jajan Gratis Es Boba dan Bakso Pentol di warung yang tidak jauh dari tempat KBM TPQ

Jazakumullahu Khoiron Kastiron Sahabat TPQ yang telah mendukung program dakwah Quran LKG TPQ . Semoga bermanfaat dan menjadi amal Soleh pemberat timbangan diakherat kelak.

____________________________

Mari dukung program dakwah Quran LKG TPQ dengan harta terbaik yang kita Miliki

💳 *Rekening Donasi :
708 1331 485 BSI an LKG TPQ

📞 *Konfirmasi :
wa.me/6285600008002

@lkgtpqsoloraya

#LKGTPQSoloRaya
#sedekahmakangratis
#makangratissantri
#sedekahmakan
#santritpq #santripenghafalquran
#borongberbagi #makangratis
#puslingtpq #perpustakaankeliling

LKG TPQ 01 June 22, 13:38