logo-black

PEMBENTENGAN AQIDAH SANTRI TPQ AN NUR JETIS SUMBER

PEMBENTENGAN AQIDAH SANTRI TPQ AN NUR JETIS SUMBER

Alhamdulillah, ahad 10 Nov 2019 BERSERI LKG TPQ Solo Raya kembali memberikan pembentengan aqidah santri TPQ di wilayah Rawan Aqidah yang bertepatan di TPQ An Nur Jetis Sumber Solo.
.
"Kami merasa resah dan berkurang Santri TPQ kami karena mengikuti bimbel di Gereja yang berdekatan dengan TPQ ketika jam masuk TPQ." Ungkap Salah saru Guru TPQ An Nur.
.
BERSERI LKG TPQ memberikan pembentengan aqidah dengan kisah motivasi dan muhasabah santri yang diisi oleh Kak Amin. Selain Dongeng dan muhasabah, ada pula pemberian beasiswa guru dan santri Yatim, wakaf iqro Al Quran Paket Alat Tulis dan Sarpras TPQ.
.
BERSERI LKG TPQ menginisiasi pendirian bimbel di TPQ An Nur Jetis untuk memfasilitasi Santri TPQ supaya tidak ikut bimbel di gereja dan direncanakaan bisa dimulai tahun depan.
.
Jazakumullahu khoiron kepada sahabat berseri dan bapak ibu donatur atas dukungan dan kontribusinya selama ini. Semoga menjadi amal soleh dan investasi di akhirat kelak.
.
Kami mengajak bapak ibu muhsinin untuk ikut mendukung program pembentengan aqidah santri TPQ dan mencetak generasi qurani dari masjid.
.
=======================
Rekening Donasi :
708 1331 485
Syariah Mandiri an LKG TPQ
Konfirmasi : 0856 0000 8002
=======================
.
Follow @lkgtpqsoloraya
Follow @berbagi_seribu_sehari
Follow @relawan_tpq

LKG TPQ 13 November 19, 11:17