logo-black

LKG TPQ Solo Upgrade Guru Ngaji yang Hebat Mengajar, Berdakwah & Wirausaha

LKG TPQ Solo Upgrade Guru Ngaji yang Hebat Mengajar, Berdakwah & Wirausaha


Lembaga Koordinasi Gerakan Taman Pendidikan Al-Quran (LKG TPQ) Solo Raya membuat terobosan dakwah dengan mencetak guru agama yang multitalent dengan tiga keahlian yang terpadu: hebat mengajar, berdakwah dan berwirausaha.

Untuk meningkatkan talenta para pengajar Al-Quran, LKG TPQ Solo Raya membuat gebrakan baru, di antaranya menggelar acara Talk Show Dunia TPQ bertema. Mencetak Ustadz-Ustadzah Hebat dan Dahsyat. Acara ini akan digelar besok Ahad, 26 Februari 2012 pukul 08.00-12.00 WIB di Masjid Istiqlal Banyuanyar, Banjarsari, Ska.
Selain talkshow, acara itu juga dilengkapi dengan pembagian DUKU (Dakwah Untuk Kemaslahatan Umat) untuk para pengajar TPQ dan peluncuran Majalah Mentari TPQ. Majalah berslogan Mencetak Generasi Qurani ini dibagikan secara gratis, mengupas segala hal seputar TPA dan TPQ.

Narasumber ahli dalam acara yang akan diikuti oleh para ustadz dan ustadzah se-Solo Raya itu adalah Ustadz DR Muinudinillah Basri MA (Mudir Ma’had Ibnu Abbas Klaten) dan Ustadz Warsono Nurhadi (Koordinator Indonesia Islamic Bisnis Forum)

...mencetak guru Al-Quran yang multitalent dengan tiga keahlian yang terpadu: hebat mengajar, berdakwah dan berwirausaha...
Ustadz Warsono didaulat menyampaikan materi bertema Mencetak Ustadz-Ustadzah Hebat Berwirausaha. Sedangkan Ustadz Muin menyampaikan materi bertema Mencetak Ustadz-Ustadzah yang hebat mengajar dan berdakwah.

Ustadz Muhammad Sholikin, ketua panitia, berharap agar acara tersebut bisa menghasilkan para guru Al-Quran yang multitalent dengan tiga keahlian yang terpadu, antara lain mengajar, berdakwah dan berwirausaha. Kita ingin berdakwah dengan selebar-lebarnya dan seluas-luasnya. Semoga bisa menjadi kontribusi dalam membangun karakter anak bangsa, ujarnya dalam rilis yang diterima voa-islam.com, Jum’at (24/2/2012). [taz]

Admin 25 June 18, 00:00