logo-black

LKG TPQ SUKSES GELAR WISUDA QURAN SANTRI TPQ SOLO RAYA YANG PERTAMA

LKG TPQ SUKSES GELAR WISUDA QURAN SANTRI TPQ SOLO RAYA YANG PERTAMA



Alhamdulillah, Ahad 27 Juli 2022 LKG TPQ sukses menyelenggarakan Wisuda Quran Santri TPQ Solo Raya 2022 di Hall SDIT Insan Mulia Surakarta.

Ada sebanyak 130 Santri TPQ yang Lolos munaqosah/ujian dan berkah mengikuti Wisuda Quran tersebut. Wisuda Quran tersebut merupakan Wisuda untuk Santri yang sudah bisa baca Al Quran atau lulus dari Iqro.

Seluruh peserta wisuda Quran mendapatkan hadiah berupa Al Quran, Sertifikasi dan Souvernir spesial sebagai apresiasi serta motivasi atas prestasinya telah bisa membaca Al Quran.

Ada Dongeng motivasi yang disampaikan oleh Kak Nashir untuk peserta Wisuda Quran. Dipenghujung acara, peserta wisusa diajak untuk muhasabah berdoa dan mencuci kedua kaki orang tuanya sebagai simbol terima kasih atas dukungan, doa serta kontribusi orang tua selama ini.

Semoga dengan adanya wisuda Quran tersebut, menambah semangat para santri untuk terus mengaji Al Quran dan tak lupa untuk mengajar kan Al Quran Kepada adik maupun temannya.

Jazakumullahu Khoiron Kastiron kepada seluruh Donatur, Ustadz Ustadzah TPQ dan Orang tua yang telah ikut berpartisipasi dan mendukung atas kesuksesan Wisuda Quran Santri TPQ Solo Raya 2022.
___________________________

Mari dukung terus dukung Program Dakwah Quran LKG TPQ Solo Raya dengan harta terbaik yang kita Miliki

💳 *Rekening Donasi :
708 1331 485 BSI an LKG TPQ

📞 *Konfirmasi :
wa.me/6285600008002

@lkgtpqsoloraya
@berbagi_seribu_sehari

#MencetakGenerasiQurani
#WisudaQuranSantriTPQ
#LKGTPQSoloRaya #lkgtpq
#alquran #lulusiqro #berseri
#BerbagiSeribuSehari
#BerbagiGembiraBermakna
#bergerak #iqro

LKG TPQ 16 September 22, 14:13