logo-black

Safari Dakwah TPQ ke-28 di TPQ Yasmine Gunungsono Miri

Safari Dakwah TPQ ke-28 di TPQ Yasmine Gunungsono Miri

Alhamdulillah, BERSERI LKG TPQ kembali melaksanakan Safari Dakwah TPQ yang ke 28 dan distribusi Air Berserih di TPQ Yasmine Gunungsono, Miri, Sragen pada hari Kamis 24 Okt 2019.
.
TPQ Yasmine dirikan oleh Ust Joko setahun lalu di rumah beliau sendiri. Kampung Ust Joko sering terkena dampak kekurangan air bersih ketika musim kemarau tiba. Tak sedikit bayi dan anak anak terkena dampak pula.
.
Terdapat 4 RT dengan jumlah 200 KK dan rata rata masyarakatnya menengah kebawah dengan matapencaharian sebagai petani dan pencari ikan di waduk gedung ombo.
.
"Hadirnya TPQ Yasmine ditengah tengah masyarakat Gunungsono supaya anak anak bisa mengaji Al Quran dan mendapat Bekal akan Agama supaya besok ketika mereka sudah besar, bisa menjadi penerus guru TPQ dalam mengajarkan kepada yang lainnya". Harapan Ust Joko.
.
"Hadirnya TPQ Yasmine untuk menguatkan aqidah santri TPQ dari kristenisasi yang pernah terjadi kepada anak anak Gunungsono." Imbuh Ust Joko.
.
BERSERI LKG TPQ Hadir berbagi keceriaan dan menguatkan aqidah santri TPQ dengan Motivasi Dongeng oleh Kak Juni, Fun Game bersama @bright.cordova berserta program distribusi air bersih dan santunan baik kepada Guru TPQ maupun santri TPQnya.
.
Kami ucapkan jazakumullahu khoiron kastrion kepada sahabat berseri yang selalu mensuport akan program dakwah Quran TPQ.
.
=======================
Donasi Dakwah Quran :
708 1331 485
Syariah Mandiri an LKG TPQ
Konfirmasi : 0856 0000 8002
=======================
.
Follow @lkgtpqsoloraya
Follow @berbagi_seribu_sehari
Follow @relawan_tpq

LKG TPQ 26 October 19, 12:21